Mengatasi Terjadinya WC Mampet

Mengatasi Terjadinya WC Mampet

mengatasi terjadinya wc mampet – terjadinya wc mampet diakibatkan aktivitas rumah tangga meningkat yang tak dapat di netralisir dengan tempat penampungan nya sehingga saluran atau pun bak penampungan tidak dapat menampung lebih banyak.

terjadinya wc mampet pun dapat di akibatkan sisa makan atau pun sampah rumah tangga yang ikut hanyut sehingga mengendap dan nyangkut d pipa pembuangan bagian lengkungan sehingga susah untuk di perbaiki.

untuk menjaga hal tersebut anda perlu menambahkan bakteri microba pengurai limbah agar wc tidak mengalami mampet dan pipa pun dapat mengalirkan secara normal,untuk penambahan bakteri microba pengurai limbah anda perlu menggunakan STARBIO Plus.

MENGAPA harus STARBIO Plus ?? karena starbio plus mengandung miliaran bakteri microba pengurai limbah sehingga limbah yang mengendap akan terurai menjadi bahan alami yang mudah di serap oleh tanah dan ramah lingkungan.

jika menginginkan hasil yang maxsimal silahkan baca d artikel starbio plus pengurai limbah atau bisa juga di cara praktis kuras wc dan jika ingin tahu produk starbio plus silahkan baca artikelnya di microba pengurai limbah,sekian artikel yang dapat saya buat mudah-mudahan bisa membntu anda dalam cara mengatasi wc mampet.

images (6)

infomasi lebih lanjut hubungi nomor d bawah ini

  • dindin jaenudin
  • 081223734120
This entry was posted in Obat WC Mampet and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment